Jumat, 02 Agustus 2013

6 Mobil Bambu yang Unik

Otosia.com - Terbayang atau tidak ketika sebuah mobil menggunakan bahan dari bambu. Ternyata kreativitas seseorang juga bisa menjadikan mobil dengan bahan dasar bambu tersebut.
Ada ragam bentuk mulai dari mobil balap F1, mobil listrik, dan sebagainya. Berikut beberapa gambar yang sempat tersebar di internet mobil-mobil bambu tersebut.
1. BamGoo
6 Mobil Bambu yang Unik
Mobil bambu ini diberi nama BamGoo, hasil tangan kreatif mahasiswa Cina. Mobil listrik ini terbuat seiring gencarnya kampanye green car.
Mobil ini sangat ringan, karena hanya berbobot 60 kg, BamGoo dapat berlari sejauh 50 km untuk sekali charge atau isi ulang energi listriknya.

2. Retro
6 Mobil Bambu yang Unik
Mobil bambu dengan desain retro ini, pasti akan mengundang banyak mata untuk mengagumi. Sebab bentuknya sangat retro dan menunjukkan tampilan yang cukup unik.
3. Mobil Listrik
6 Mobil Bambu yang Unik
Mobil listrik dengan ini memang tidak semuanya menggunakan bahan bambu hanya di beberapa bagian interior dan lainnya, namun sudah menjadikan mobil ini disebut mobil bambu. Menggunakan roda 3, terkesan seperti sebuah motor yang dimodifikasi.

4. Full
6 Mobil Bambu yang Unik
Secara bentuk mobil memiliki moncong di bagian hidungnya, bentuknya menyerupai toyota kijang tahun 90 an. Hampir seluruh bodi mobil terbuat dari anyaman bambu.

5. Wisata
6 Mobil Bambu yang Unik
Tidak diketahui secara pasti, dasar mobil ini, namun bentuknya yang kotak menyerupai mobil Cary. Bodi mobil ini juga secara mayoritas terbuat dari anyaman bambu.

6. F1
6 Mobil Bambu yang Unik
Secara bentuk mobil ini memang persis dengan mobil balap F1, namun rangkanya terlihat sangat jelas kalau berbahan bambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Cari di Sini, Silahkan!