Jumat, 02 Agustus 2013

Modifikasi Yamaha Vixion Model Moto2


                                                                                     Modifikasi Yamaha Vixion (Teguh Fikri)                                                                      


Modifikasi Yamaha Vixion Model Moto2

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion tahun 2007 dengan nuansa full sport custom MotoGp atau Moto2. Modifikasi ini merupakan kreativitas bengkel yang memiliki nama GJ (gw jilat), beralamat di Perum Purikarika Pasar Lembang Cileduk Tanggerang.
Untuk memberikan kesan tampilan benar-benar sporty sang pemilik Teguh Fikri sekaligus pawang modifikasi memberikan beberapa perubahan pada Yamaha Vixion tersebut. Untuk Swing Arm custom model R15, biar tampak kokoh dan besar, kemudian dipadu dengan velg merk V-Rosi dibalut dengan ban belakang ukuran 4.5 in dan pada ban depan menggunakan ukuran 3 in.
Untuk bagian depan agar tampil sport di bagian sok depan menggunakan Upsep-down, variasi dari Thailand. Sedangkan pada bagian Pulstep memakai sang pemilik bengkel yang sudah berpengalaman 4 tahun ini menggunakan NUI. Jika ingin menghubungi pemilik motor sekaligus bengkelnya bisa di dua nomor 087771439777 atau 02192460688.
Untuk modifikasi Yamaha Vixion ala motor GP seperti ini menghabiskan biaya dikisaran angka Rp 4 juta sampai dengan 5 juta. Sedangkan untuk fulset custom kaki Arm upset-down bisa mencapai Rp 14 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Cari di Sini, Silahkan!