Selasa, 23 Juli 2013

Hyundai Veloste Berkostum Pembasmi Zombie

Otosia.com - Sebuah mobil Hyundai Veloste ketika dibesut sebagai mobil pembunuh zombie, maka akan menjadi mobil yang ekstrem dan garang. Seperti halnya mobil berikut, hasil kerjasama Hyundai bersama Galpin Auto Sports, menjadikan mobil pembasmi zombie.
Berdasar Hyundai Veloste diperuntukkan film serial populer bertemakan zombie The Walking Dead, dan mobil ini mendapat julukan 'Zombie Survival Hachine'. Sebagai mobil penakluk zombie, Veloster berwajah gahar ini lengkap dengan berbagai persenjataan pembasmi mayat hidup tersebut.
Di bagian bumper depan dilengkapi gergaji mesin untuk memotong tubuh zombie yang melintas di depannya. Untuk atapnya, Hyundai menjejali senapan mesin kaliber 50 untuk menembaki para zombie yang menyerang manusia. Di bagian pintu, Hyundai tak segan membekali mobil ini dengan pelontar api, seperti dirilis Carbuzz, Senin (22/07).
Kemudian di bagian gril, dipasang gergaji asli. Sementara di bagian belakang, terdapat pisau, pedang samurai, tongkat bisbol yang penuh paku. Sebagai pelindung mobil ini juga dibekali sejumlah kawat berduri. Tak ketinggalan di bagian roda yang terlihat sebuah velg yang disematkan gerigi yang membusung tajam dengan tombak baja di tengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Cari di Sini, Silahkan!