Kamis, 14 Juni 2012

Astra Honda Motor Jadi Pabrikan Paling Dikagumi


detail berita
ASTRA– Ciamik di sektor penjualan tak membuat Astra Honda Motor (AHM) lupa akan pelayanan kepaa konsumen. Ini dibuktikan AHM dengan kembali meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award 2012.

Penghargaan IMAC 2012 ini menjadi salah satu bukti pengakuan publik atas citra positif terhadap produk dan layanan yang diberikan perusahaan.

"Penghargaan ini membuktikan keunggulan perusahaan dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik, sehingga mampu menghasilkan citra positif. Penghargaan ini akan memicu kami untuk selalu memberikan produk dan layanan yang lebih baik lagi," ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya sesaat setelah menerima IMAC Award 2012.

IMAC Award 2012 diselenggarakan oleh Majalah Bloomberg Bussinessweek dan Lembaga Konsultan Frontier. Penilaian mengacu pada beberapa kriteria yakni, kualitas, performa, tanggung jawab dan daya tarik.

Ini adalah kali ke empatnya AHM merebut IMAC, baik secara corporate ataupun produk. Total sepanjang 2012 ini, AHM telah menerima 10 penghargaan seperti Top Brand, Service Quality Award, The Best Contact Center Indonesia, Otomotif Award, Words of Mouth Award, Indonesia Most Favorable Brand in Social Media, Call Center Award for Service Excellence, Indonesia's Most Favorite Youth Brands dan Kartini Award.

Mau Cari di Sini, Silahkan!