Jumat, 15 Juni 2012

Ban Zeneos, bannya anak muda yang penuh gaya

 PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar se-Asia Tenggara hari ini meluncurkan varian terbaru Zeneos di Indonesia dengan empat tipe yaitu ZN62, ZN91, ZN88 dan ZN 75.

"Kami telah melakukan riset Zeneos selama dua tahun terakhir dengan menggabungkan berbagai faktor keamanan, teknologi dan gaya hidup. Bannya lebih lebar dan besar sehingga lebih seimbang," kata General Manager Marketing PT. Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Jumat (15/6).

Ari mengatakan ban Zeneos merupakan jawaban untuk para pengendara yang senang memodifikasi motornya karena ban itu terbuat dari berbagai ukuran dan pola yang sempurna. Ukuran-ukuran bannya sangat bervariasi jadi pengendara lebih leluasa memilih yang sesuai motor mereka.

Ia optimis Zeneos akan diterima pasar karena kualitas ban produksi GT sudah terbukti kualitasnya dengan harga yang terjangkau.

Ban Zeneos menyasar anak muda yang mengedapankan gaya hidup.

"Kami menargetkan 1.500 Zeneos setiap bulannya," katanya.

"Zeneos asli buatan Indonesia dengan sebagian besar bahan material dari Indonesia. Ban IRC lebih menyasar pengemudi dewasa dan Zeneos lebih ke anak muda, anak yang berusia 18-29 tahun," katanya. 

Nama Zeneos diambil dari kata 'jenius' yang menggambarkan masyarakat semakin pandai dan modern untuk mencari ban yang terbaik untuknya.

Saat ini PT. Gajah Tunggal memiliki jaringan di Sumatera, Jawa dan Bali. Tahun ini, PT. Gajah Tunggal baru akan menyasar Kalimantan dan Sulawesi.

"Daya tahan Zeneos sekitar 12 ribu - 15 ribu km tergantung daerahnya, kalau Jakarta dan sekitar bisa setahun," katanya.

Model ban tubeless itu dijual dari harga Rp. 180 ribu - Rp. 470 ribu dengan gratis pentil.

Mau Cari di Sini, Silahkan!